Download lagu SID-Superman Is Dead acoustic

Buat temen temen sekalian nih kalo mau lagunya Superman Is Dead  yang akustik.  cuman dikit sech.. tapi enak di dengerin kalo ada yang punya lagu SID yang lain yang lum ada di sini di kasih info ya. nuwun.  Nih Lin Downloadnya :

>>>  1. Superman Is Dead – Get In Touch ( Acoustic )

>>> 2. Superman Is Dead – Beyond This Honesty ( Acoustic )

>>> 3. Superman Is Dead – Here I Am ( Acoustic )

>>> 4. Superman Is Dead – Lady Rose ( Acoustic )

Klo ada yg punya selain di atas mohon di share yag….

~ oleh anjar pada Agustus 21, 2010.

4 Tanggapan to “Download lagu SID-Superman Is Dead acoustic”

  1. ijin sedot.!!!!

  2. gag da yg lain lg ta gan??

  3. like this , hehe , tengkyuu yaa .:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: