Download Full Album SID ‘ Angels and the Outsides’

angels-and-the-outsiders-release-date-february-16th-20091

Nagh..nih yng di tunggu..setelah sekiaan lama di bikin penasaran coz cuma sering denger lagunya SID yang ‘ Kuat Kita Bersinar’ Akhirnya keluar juga Full Albumnya.  EMM.. Klo temen mo pengen dapetin silahkan download lewat link yang udah ku sediain ini, ada 15 lagu barunya SID, …  mau Full Album, silahkan download Full Album SID ‘ Angels and Outsiders…monggo :

>>>>> Download Full Album SID ‘ Angels and Outsider'<<<<<

Lagunya keren2..penuh semangat …..Seppz Pokok’e

~ oleh anjar pada Maret 2, 2009.

14 Tanggapan to “Download Full Album SID ‘ Angels and the Outsides’”

  1. makaseh bos albumnya …suksez yagh….

  2. weh..keren. gua suka yang laguna breng ma shaggy dog. ‘saat kita bersama’ kompk, smangt. keren. bravo sid and shaggy dog. suksez

  3. mantab

  4. mantep bos makasih link nya….

  5. tq bratt bro..
    gw gx prlu susah2 download ne lagu satu satu

  6. ada lgu sparuh jiwaku pergi gg??? :)

  7. ada chord marah bumi gg???

  8. donwload full album nya eror mulu ne…?

  9. Hahay, kaga bs d dnlod

  10. aq ter inspirasi banget tuh ma lagunya sid yang lagunya jika kami bersama…..,

  11. gak bsa d buka bos

  12. izin sedot bro…kunjungin blog ane juga ya:D

  13. minta ijin buat sedot album terbaru SID “Angels and the Outsiders” keren abis lagu-lagunya LIKE THIS , liat blog kami yah #PROMO hehe

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: