Akhirna album SID terbaru keluar juga..

Nagh ni yang aku tunggu. Salah satu band punk rock yang aku suka. Walaupun ada juga yang gag suka ama band ini tapi ku tetep OK buat aku. Album SID udah aku punya dari album dengan Judul Bad Bad Bad yang ada laguna “White Town”, Terus Album Kuta Rock City🙂 , Album Hangover Decade, dan Black Market Love. Dan yang terbaru setelah ku tunggu akhirna keluar juga album barunya meskipun nih baru demo dan belum di liris secara resmi. Katanya seh itu masih oret-oretan dan aslinya akan lebih bagus dari pengolahan lagu,lirik, sound, dan lain sebagainya. Album barunya berjudul ANGELS AND THE OUTSIDERS.

versi-demo-album-sid-yang-beredar1

Laguna jadi singlenya sih judulnya “Kuat Kita Bersinar” setelah kucari akhirnya ku dapet lagunya dan setelah ku dengerin wahhh…kerenn abiezz dechhhh..coba dech download dan dengerinn…

Superman Is Dead – Kuat Kita Bersinar

Berikut ini sedikit tulisan tentang Album barunya SID yang ku ambil dari websitenya SID http://www.supermanisdead.net :

album ke 7 ini dibuka dengan Luka Indonesia yang memuntahkan rasa cinta kami pada negara dan kolaborasi dengan alat musik tradisional Bali terjadi disini, it’s totally Rock-A-Bali! Tema persatuan dan harapan untuk dunia yang lebih baik juga ada di Unfuck The World dan Kuat Kita Bersinar dimana kita memadukan suara tulus anak-anak panti asuhan diiringi denting indah piano dari musisi jazz tangguh Erik. Nuansa kecintaan terhadap pada anak-anak kita pertahankan dalam lirik-lirik jujur Saint Of My Life [feat.Alit Anima on organ], Fly Away, danThe Days Of A Father. Punkrock sayang keluarga. Haha.
Kesedihan dan konten rasa kehilangan kita balut dengan gagah dalam Nights Of The Lonely [featuring Sally Jo Saharadja on violin], Menuju Temaram dan Memories Of Rose yang maha panas dimana perpaduan gitar flamenco Hendra Telephone dan permainan trumpet dahsyat Rio Saharadja akan membuat anda seolah berada di gurun Mexico dengan tequila kadaluwarsa ditangan kiri dan pistol di tangan kanan.
Lalu di track Pulang tema kerinduan akan ‘rumah’ dituangkan dengan semangat rockabilly nan membara dan tiba tiba terselip nada gulana suling bambu Bali dari Gembul drummer Navicula. Aneh? You’ll be the judge. Tak usah terlalu lama terjebak dalam kesedihan karena kita akan menggebrak pesta pesta liar jalanan dengan Brandal Poppies 2 [based on a true fuckin story], Punkrock Lowrider, Twice In Paradise dan Jika Kami Bersama, sebuah masterpiece dimana SID untuk pertama kalinya berkolaborasi penuh dengan Jogjakarta kings Shaggy Dog. This track is guaranteed gonna bring your ass right to the party! Kemudian rasa salut dan hormat terdalam untuk sekumpulan anak muda yang tak mengenal rasa takut dan selalu ada untuk SID kita tumpahkan dalam The Outsiders.”

http://www.supermanisdead.net/nl.php?id=112

Sukses SID..


~ oleh anjar pada Desember 10, 2008.

9 Tanggapan to “Akhirna album SID terbaru keluar juga..”

  1. LAGU SID mengalir dari aliran darahku, sampai kapanpun SID no 1, lagu SID keren2 abis……^-^ .thank bro buat lguna.

  2. SEep Ku juga suka negh laguna. Tpi cuman ada satu doang lainya nyusul aja yaw.. Lam kenal ya Bro..

  3. hei kau yang terluka
    karena engkau berbeda
    jangan pernah menyerah hancurkan kesedihan
    kita kan bersama ayo lawan dunia..

    SID di hati

  4. wah cuman satu lagu, kalo dah ada yang baru tlong upload yagh. otree

  5. mantap bro ???

  6. IN THE YEARS OF THE DANGER, WE KEEP YOUR HAND AND WILL BRINGS YOU DOWN.AND UNFUCK THE WORLD FOR NOTHING HEROES AGAIN AFTER SUPERMAN IS DEAD…YES YES YOU CAN KEEP ME ON YOUR MIND NEVER AND EVER BEFORE I BROKE YOUR HEAD!!!
    AND FINALLY SHOUT “WE’RE THE OUTSIDERS”
    SAY HELLO TO JRX,EKAROCK,BOBBY COOL!!!
    YOU CAN ADD MY E-MAIL SITE!!!
    VISIT AND ADD ME ON:rifinshout@gmail.com
    salam seko Romi###2@3

  7. i love sid…….

  8. supermen is dead maju terus…………. semangat!!!!

    bali united

  9. SID Feat shaggy dog keren bgt..
    tgl24 mlm minggu tuh..

    seru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: