Rumah Markisa kalee ya..!!

dsc02793

dsc02794

Tepat nya hari Jumat sore habis dari kampus ee…ee..ketemu temanku diperempatan jalan di perempatan Demak Ijo Jln. Godean (nggak ngamen lho). dia ngajakin ke rumahnya ya… ngikut aja deh  iseng maen ke rumahnya di prempatan Ring Road Demak Ijo ke Utara coz lom pernah ke sana. Ternyata sebagian atap rumahnya ditumbuhi dan menjalar pohon buah markisa., bener-bener dech atap rumahnya gak keliatan cuma keliatam daun-daun pohon markisa..pokoknya unik habizz dechh.

Tau nggak Manfaat buah Markisa setelah di cari ternyata :
1. batangnya apabila dibakar dapat mematikan hama pada tanaman,
2. abunya dari pembakaran batangnya dapat dijadikan pupuk,
3. kulitnya dapat dijadikan lulur kosmetik yang baik untuk kulit badan,
4. sedangkan bijinya apabila digiling akan mengeluarkan minyak fashion fruit yang berkhasiat mengobati kerutan pada kulit wajah. banyak dech..pokoknya Gimana tertarik nggak…(hhehee..klo bisa jangan di jalarin ke atap pohon seperti punya temenku ya…sebenarnya unik sich..tpi kasian rumanya ntar kalo rumahnya ketutup semua gimana…hayoo)

~ oleh anjar pada Desember 8, 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: