Nonton Sepak Bola dan Sport lain di Internet

Buat sobat yang pengen nonton bola lewat streaming di internet da cara lagi nieh. lebih mudah dari posting sebelumnya, karena cuman kita buka situsnya, terus  muncul dech daftar pertandingannya . terus kita klik jadwal tersebut, dan muncul halaman baru, isinya player buat muter siaran itu..praktis sech…pantas di coba juga, neh langkahnya gampang :

1. Buka pake Mozilla terus ketik alamat berikut :  www.atdhe.net , maka akan muncul halaman daftar siaran sport yang dapat kita lihat.

atdhe1

2. Di tengah-tengah ada jadwal pertandingan Piala Carling antara Manchester United vs Totenham Hotspur, cukup klik aja ntar muncul kok. tapi kita juga harus taw jam berapa pertandingannya dimulai, ku juga masih binggung lihat jam di situs ini buat nyesuaiin ama jam indonesia, buat ngatasinya biasanya ku buka dulu http://www.livescore.com, buat ngepasin jamnya..hehe

About these ads

~ oleh anjar pada Maret 1, 2009.

6 Tanggapan to “Nonton Sepak Bola dan Sport lain di Internet”

  1. prend. dh bsa kubuka dan bsa lihat mu vs liverpool kmren. tpi kdng telat y. n mu kalah 4-1 lge. sial

  2. good idea..thanks

  3. trima kasih, bro! berkat info ini aku bisa nonton chelsea vs barca. hidup barca! meski ketinggalan 1 gol, jangan menyerah…

  4. Kok harus bayar dulu?gk bisa kbuka

    • 1. di PC harus udah keistal adobe flash player
      2. dalam situs atdhe.net ini terdapat banyak jadwal pertandingan. biasanya ada daftar jadwal pertandingan yang sama tp servernya berbeda. coba di pilih aja. emang ada yg bsa di buka dan ada yg gag bsa. biasanya yg bisa dari v.share, u stream, betclic,
      3. KEMUDIAN PALING PENTING JANGAN LUPA CLIK >>> PLAY <<<
      4. pastikan koneksi internetnya lancar buat nonton streaming.
      klo lemot…lama deh loadingnya..hehe
      5. klo ada yg blum bsa, biasanya ada petunjuknya. ada yg harus kita download TVU player, softcast
      6. sesuaikan dulu jadwal pertandingan yg sedang berlangsung, biasanya buat nyocokin waktunya klo buat bola, buka http://www.livescore.com.
      thnks…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: